<     Return

Executive Learning Institute

Prasetiya Mulya Executive Learning Institute (PM-ELI) merupakan bagian dari Universitas Prasetiya Mulya. PM-ELI merupakan solusi dalam mengembangkan dan melatih keterampilan manajemen bisnis, meningkatkan efektivitas organisasi, melengkapi dan memberdayakan Sumber Daya Manusia dan juga meningkatkan kinerja dan keberlanjutan organisasi dengan memberikan layanan terpadu dalam workplace dan performance. 

PM-ELI mengkombinasikan wawasan bisnis dalam bentuk Program Kursus Singkat, pengetahuan mendalam, dan peningkatan kemampuan dalam bentuk Sertifikat Program Manajem (CBM dan PSCM) serta Customized Programs dalam periode waktu tertentu, yang dirancang khusus secara sistematis, kontekstual, dan terpadu untuk kebutuhan perusahaan.
PM-ELI menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan baik nasional, multinasional, BUMN, maupun instansi pemerintah dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia untuk menghadapi tantangan organisasi dan bisnis.

Solusi bisnis dan manajemen dibantu oleh para Faculty Member dari Universitas Prasetiya Mulya dan juga konsultan yang sudah menjadi praktisi di beberapa industry ahli di dalam bidang program pelatihan dan pengembangan di berbagai perusahaan besar.

Dengan pendidikan dan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, PM-ELI berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan pengembangan karyawan di beberapa area, seperti Organization Development, Performance Management, Human Capital Development, Leadership Transition, dan Leaders Grooming melalui berbagai macam bentuk desain maupun metode.





HUMAN RESOURCE MANAGEMENT

  • Effective Leadership
  • Effective Supervisory
  • HR for non HR Manager
  • Problem Solving and Decision Making
  • Business Presentation and Writing
  • (in English and Bahasa)
  • Training for Trainers
  • Managing People: Personality Perspective
  • Coaching, Counseling & Mentoring
  • Team Leadership
  • Talent Management
  • The New Manager
  • Golden Age Planning

FINANCIAL MANAGEMENT

  • Financial Analysis
  • Basic Financial Management for Non Finance Manager
  • Intermediate Financial Management for Non Finance Manager (new)
  • Personal Finance : Helping Your Staff to Improve The Quality of Life

MARKETING MANAGEMENT

  • Building Powerful Brand
  • Negotiation Skills in Business
  • Effective Selling Technique
  • Integrated Marketing Communication
  • B2B-Sales-Presentation
  • Effective Purchasing Management

OPERATIONS MANAGEMENT

  • Inventory Management
  • Operation Strategy for Business Competitiveness
  • Supply Chain Management
  • Project Management
  • Risk Management

STRATEGIC COURSE

  • Effective Business Plan
  • Strategic Business Analysis
  • Business Process Management
  • Corporate Valuation
  • Innovative Marketing Strategy
  • Integrated New Product Development and Innovation
  • Strategic Alliances in Business
  • Pricing Strategy
  • Strategic Execution